Biodata

Foto saya
Lifestyle of Medan's People, Do You Want to Beat it...???

09 Juli 2010

TIMNAS PSSI MASUK PLAY STATION

Kemaren waktu lagi ngobrol bareng teman2 tentang Piala Dunia 2010, eh aku teringat tentang anecdot seru yg ada kaitannya dengan sepak bola juga, tapi objek ceritanya lebih kepada tim sepak bola domestic kita alias PSSI. Gini ceritanya……..

Pada suatu hari perwakilan Timnas - PSSI - yang diketuai Nurdin Halid, berkunjung ke negeri sakura – Jepang - dan mendatangi SONY CORPORATION (Sony Corp) yang merupakan produsen game idola di Indonesia, yakni Play Station (PS). Kunjungan perwakilan PSSI ini diterima langsung oleh Vice President Sony Corp. (VPSP).

Nurdin Halid Cs bermaksud meminta pihak Sony Corp untuk memasukkan Timnas PSSI sebagai salah satu tim di dalam permainan PS tersebut seperti halnya Timnas Inggris, Jerman, Italy, dll. Berikut dialognya:

Nurdin : “Begini Tuan, kami bermaksud mengajukan penawaran hebat kepada perusahaan anda…”

VPSP : “Wow, sepertinya sangat menarik. By The Way, tawaran apa itu Tuan?”

Nurdin : “Begini, dunia sepak bola di negeri kami sedang naik daun dan mengalami peningkatan prestasi yang luar biasa, anda tahu akan hal itu bukan?”

VPSP : “Well, kurang lebih seperti itu lah…Lalu?”

Nurdin : “Nah, jadi kami berfikir, bagaimana bila tim sepak bola nasional kami, PSSI bisa turut dimasukkan ke dalam daftar tim yang ada dalam permainan Play Station ini. Saya yakin masyarakat Indonesia akan sangat bergembira dgn hal ini dan kuantitas penjualan produk PS di negeri kami pasti akan melonjak tajam, saya sangat yakin itu. Bagaimana Tuan?”

VPSP : “Wahhh…justru itu masalahnya Tuan”

Nurdin : (dengan ekspresi bingung 7 keliling) “Apa masalahnya Tuan?”

VPSP : “Kami tidak bisa menambahkan tombol untuk memukul wasit, memaki wasit, apa lagi tombol untuk menurunkan supporter yg beringas turun ke lapangan dan merusak fasilitas…!!!”

Nurdin : “Halaaaaahhh Mak Jaaaaang…..!!!!??????!!!@$%)_”

Tidak ada komentar: