Biodata

Foto saya
Lifestyle of Medan's People, Do You Want to Beat it...???

08 Oktober 2010

Cara Menghapus / Menghilangkan Layanan POP SCREEN pada Hp Anda

Bagi anda yang sampai saat ini hp-nya masih sering muncul layanan berupa sms tentang info-info tak penting (terutama pelanggan kartu seluler Telkomsel), tentu selalu uring-uringan setiap kali membuka pesan yg baru masuk dan ternyata itu adalah layanan pop-screen dari telkomsel. Gak hanya sampai di situ, karena ternyata secara sepihak pihak TELKOMSEL secara otomatis akan memangkas saldo pulsa anda pada setiap layanan sms pop-screen yg masuk ke hp anda. Sungguh GAK PENTING...!!!

Sebenarnya ketidaknyamanan seperti ini sudah beberapa kali terjadi pada beberapa orang teman-temanku. Hanya saja kemarin saya baru teringat untuk posting tulisan ini karena tak sengaja melihat Hp abang ipar yg ternyata menggunakan aktivasi layanan pop screen.

Nah, langsung aja...
Berikut adalah beberapa langkah singkat yang bisa anda lakukan untuk menghapus, menghilangkan atau menon-aktifkan layanan pop-screen dari hp anda:

1. Buka dan pilih "T-Sel Menu" (Telkomsel Menu) dari hp anda.

2. Selanjutnya pilih "Pop Screen"

3. Pilih Aktivasi.

4. Pilih "NONAKTIFKAN"

Dengan melakukan 4 langkah di atas, maka tidak akan ada lagi layanan sms pop screen yang akan menghampiri hidup anda, apa lagi hp anda, hehehe...

Semoga Bermanfaat,
Wassalam

Tidak ada komentar: