Biodata

Foto saya
Lifestyle of Medan's People, Do You Want to Beat it...???

30 April 2009

Rekruitmen CIA

Suatu hari, CIA (Agen Rahasia di AS) berniat melakukan rekruitmen seorang pembunuh bayaran untuk melaksanakan misi di Irak. Ada ribuan orang yang mendaftar karena tergiur dengan bayaran 1 juta dolar.

Setelah menjalani puluhan macam tes, hanya tersisa 3 orang (2 pria dan 1 gadis muda) untuk melewati tes terakhir. Pada tes terakhir ini, setiap kontestan diharuskan membawa pasangannya masing-masing. Lalu seorang agen CIA memanggil pria pertama dan memberikannya sebuah pistol Magnum 52 dan berkata kepadanya:

"Di dalam ruangan di depan kamu ini ada isteri kamu yang terikat pada sebuah kursi. Kamu harus menembaknya sampai mati".

Langsung aja si pria lunglai dan mengeluarkan air mata sambil berkata: "Oh, aku tidak sanggup melakukannya. Aku terlalu mencintainya..."

"Oke, kalau begitu bawa istrimu kembali dan pulanglah, habiskan hidupmu bersamanya dan carilah pekerjaan lain".

Agen CIA lalu memanggil pria kedua dan memerintahkan hal yang sama. Si pria menjawab,
"Oh tidak, saya dan pacar saya akan menikah minggu depan, gila apa kamu nyuruh saya menembaknya?"

"Kalau begitu anda tereliminasi, pulanglah dan segerakan pernikahanmu dengannya...!!!"

Lalu tibalah giliran si gadis muda dan dia juga menerima perintah yg sama. lalu si gadis memasuki ruangan itu (di mana sudah ada pacarnya duduk dengan tangan terikat pada sebuah kursi).

Tak lama setelah dia masuk dan pintu ruangan ditutup, terdengarlah suara gedebak-gedebuk, teriakan, jeritan dan suara benda-benda berjatuhan. 15 menit kemudian, pintunya terbuka dan si gadis berdiri di depan pintu sambil mengusap keringat yang bercucuran deras di wajahnya, lalu berkata kepada agen-agen CIA yang berdiri di depannya dengan pandangan heran.

"Mengapa kalian tidak mengatakan padaku kalau pistolnya tidak ada peluru? Jadi aku tidak perlu bersusah payah memukul mati pacarku...!!!"

Tidak ada komentar: